Editing PDF Kini Bisa melalui Dropbox

Rabu, 14 Oktober 2015 - 22:17 WIB
Editing PDF Kini Bisa melalui Dropbox
Editing PDF Kini Bisa melalui Dropbox
A A A
JAKARTA - Dropbox merupakan salah satu aplikasi penyimpanan file untuk kapasitas yang besar, seperti PDF. Untuk menambah kemampuan dalam layanannya, baru-baru ini Dropbox telah melakukan update yang mempermudah pengguna menyimpan filenya dengan format tersebut.

"PDF merupakan salah satu aplikasi utama untuk orang mengirim dan menyimpan file. Namun, kekurangan aplikasi ini adalah pengguna tidak dapat melakukan editing jika telah tersimpan dalam format PDF," ujar Global Vice President of Sales Dorp Box, Thomas Hansen dalam postingan blognya yang dilansir dari Lifehacker, Rabu (14/10/2015).

Berkat beberapa update yang dilakukan Dropbox, pengguna kini dapat segera membuka PDF langsung dari dalam Dropbox dan kemudian mengeditnya menggunakan aplikasi Adobe. User dapat melakukan editing langsung dan menyimpannya tanpa harus meninggalkan Dropbox.

Untuk dapat melakukan hal ini, pengguna harus terlebih dahulu men-download aplikasi Acrobat Reader secara gratis dan kemudian menambahkan akun Dropbox Anda. Hal ini rencananya akan hadir pada iOS dalam beberapa bulan ke depan dan Android pada awal 2016.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9273 seconds (0.1#10.140)