WhatsApp Hadirkan Dukungan Aplikasi 3D Touch pada iPhone

Rabu, 14 Oktober 2015 - 15:52 WIB
WhatsApp Hadirkan Dukungan Aplikasi 3D Touch pada iPhone
WhatsApp Hadirkan Dukungan Aplikasi 3D Touch pada iPhone
A A A
CALIFORNIA - Dalam peluncuran iPhone 6s dan 6s Plus, Apple telah memperkenalkan para pengguna sentuhan tiga dimensi (3D Touch). Ini merupakan cara baru bagi user untuk berinteraksi dengan perangkat Apple.

Setelah sebelumnya Facebook memperbarui aplikasi untuk menyesuaikan dengan perangkat iOS tersebut, kini giliran WhatsApp menghadirkan aplikasi 3D Touch pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

"Saat ini WhatsApp telah memberikan dukungan untuk 3D Touch pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Sekarang Anda dapat dengan cepat melakukan Peek and Pop gambar, video, link, kartu kontak, dan mengirim lokasi dimana Anda berada," demikian update terbaru dari WhatsApp, dilansir dari Ubergizmo, Rabu (14/10/2015).

Bagi yang belum terbiasa dengan fitur ini, pada dasarnya Peek and Pop merupakan cara cepat dan mudah bagi pengguna untuk melihat pesan, gambar, video, dan lainnya hanya dengan melakukan sentuhan pada layar.

Hal ini memungkinkan pengguna dapat melakukan apa yang sedang mereka lakukan, tapi di sisi lain masih bisa melihat pemberitahuan apa yang terdapat di aplikasi lain.

Ini membuat pekerjaan menjadi lebih praktis bila dibandingkan versi iOS dan iPhone sebelumnya. Di mana pengguna harus menghentikan apa yang mereka lakukan, keluar aplikasi untuk melihat apa yang sedang terjadi, dan kemudian kembali lagi ke aplikasi awal. Pembaruan ini dapat ditemukan di iTunes App Store.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1348 seconds (0.1#10.140)