Intip 3 Fitur Baru WhatsApp di iPhone, Apa Saja?

Kamis, 14 Desember 2023 - 17:09 WIB
loading...
Intip 3 Fitur Baru WhatsApp di iPhone, Apa Saja?
WhatsApp merilis sejumlah fitur baru untuk iPhone. Foto/Tangkapan Layar YouTube WhatsApp
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah fitur baru WhatsApp di iPhone yang menarik diketahui. Salah satunya berupa pesan suara sekali dengar.

Baru-baru ini, WhatsApp telah merilis pembaruan aplikasi untuk iPhone. Menurut laporan Business Today, WhatsApp memperkenalkan sejumlah fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan layanannya.

Pembaruan terkait bakal tersedia ketika pengguna iOS menginstal pembaruan WhatsApp dari App Store. Beberapa waktu ke depan, pembaruan serupa mungkin juga bakal hadir untuk perangkat Android.

Lantas, apa sajakah fitur baru WhatsApp di iPhone? Berikut ulasannya sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

Fitur Baru WhatsApp di iPhone


1. Pin Pesan Teks di Grup


Pada fitur baru ini, pengguna bisa menandai pesan teks tertentu di dalam obrolan grup WhatsApp. Pesan yang sudah di pin atau disematkan bakal tampil di bagian paling atas ruang obrolan grup.



Selain itu, pesan yang sudah di pin tersebut juga dapat diatur agar nantinya terhapus secara otomatis. Ada tiga opsi durasi yang tersedia, mulai dari 24 jam (1 hari), 7 hari (1 minggu), serta 30 hari (1 bulan).

Namun, pesan tersebut juga bisa dihapus secara manual sebelum tenggat waktu. Jadi, tak perlu khawatir apabila Anda berubah pikiran dan ingin lebih cepat menghapus pesan terkait.

2. Connection Health di Video Call


Fitur baru WhatsApp di iPhone berikutnya adalah Connection Health di Video Call. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memeriksa kualitas koneksi perangkatnya saat melakukan panggilan video atau video call.

Pemeriksaan koneksi sendiri dilakukan untuk mengidentifikasi potensi masalah stabilitas jaringan ketika vidcall. Cara penggunaannya pun cukup mudah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3319 seconds (0.1#10.140)