7 Produk JBL Meluncur Siap Bersaing di Pasar Audio Tanah Air

Selasa, 13 Oktober 2015 - 17:20 WIB
7 Produk JBL Meluncur Siap Bersaing di Pasar Audio Tanah Air
7 Produk JBL Meluncur Siap Bersaing di Pasar Audio Tanah Air
A A A
JAKARTA - Harman, perusahaan ternama bidang audio hari ini meluncurkan produk terbarunya. Perusahaan asal Amerika ini secara langsung meluncurkan 7 produk JBL terbaru mereka untuk turut bersaing dalam pasar audio tanah air.

Harman memperkenalkan 6 speaker bluetooth JBL Charge 2+, JBL Clip +, JBL GO, JBL Flip 3 , JBL Extreme, JBL Pulsr 2 dan 1 earphone Reflect Mini BT untuk memuaskan para penikmat musik. Produk-produk terbaru Harman ini dirancang tahan terhadap percikan air dan di desain khusus untuk para kaula muda yang menggemari kegiatan outdoor.

"Kami sangat antusias akan untuk peluncuran produk terbaru ini bahkan kami juga melakukan kampanye amplify life. Tujuan kami melakukan kampanye tersebut agar konsumen dapat tau bahwa ini bukan sekedar aksesoris tapi akan membuat hidup anda lebih luar biasa dengan kualitas produk yang kami tawarkan," ujar President , Lifestyle Audio Division Harman, Michael Mauser di acara peluncuran produk terbarunya, Selasa (13/10/2015).

Produk terbaru dari Harman ini dapat diperoleh dengan cara pre order pada 15-28 Oktober di Lazada dan selanjutnya juga dapat di peroleh di situs Blibli.com. Produk terbaru dari Harman sendiri ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 800 ribu hingga 4 juta tergantung produk yang di inginkan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1998 seconds (0.1#10.140)