Ini yang Bikin Kualitas ZenPad C 7.0 Jernih

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 12:02 WIB
Ini yang Bikin Kualitas ZenPad C 7.0 Jernih
Ini yang Bikin Kualitas ZenPad C 7.0 Jernih
A A A
JAKARTA - Salah satu faktor penting dari sebuah tablet terletak pada kualitas layarnya, karena disinilah semua materi visual tampil ke hadapan penggunanya. Alasan itu yang membuat Asus menghadirkan fitur VisualMaster dan dengan salah satu komponen pendukungnya, adalah teknologi TruVivid.

Teknologi TruVivid berguna dalam meningkatkan kejernihan dan sekaligus merespon sentuhan pada layar. Teknologi ini juga memangkas desain layar yang tadinya 6 lapisan, sekarang menjadi hanya 2 lapisan, melalui sistem laminasi penuh.

Desain tersebut telah menghilangkan lapisan udara dan menggabungkan kaca terluar dengan panel sentuh. Sehingga tampilan warna akan terlihat lebih cerah (di atas 94%) dibanding desain layar konvensional yang sering memudarkan warna aslinya.

Selain itu, Asus juga menciptakan teknologi ICE power yang mengusung teknologi software pengolah sinyal audio digital (DSP – Digital Signal Processing) yang mampu meningkatkan kualitas suara. Dan hal ini didukung lagi dengan kerja sama antara Asus dan DTS-HD Premium Sound. ZenPad C 7.0 diklaim menjadi tablet pertama di dunia yang dapat meracik suara berkualitas tinggi, berkat kerja sama itu.

Baca:
ASUS ZenPad C 7.0 Masuk Indonesia

Ini Spesifikasi ZenPad C 7.0
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6154 seconds (0.1#10.140)
pixels