Pre-order Evercoss Winner Y Ultra Diserbu Pembeli

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 09:13 WIB
Pre-order Evercoss Winner...
Pre-order Evercoss Winner Y Ultra Diserbu Pembeli
A A A
JAKARTA - Setelah diluncurkan awal Oktober 2015, smartphone perdana RAM 2GB dari Evercoss, Winner Y Ultra, mendapat respon posisitf dari konsumen.

Hal itu terlihat dari pre-order yang dilakukan dari 1-7 Oktober 2015 di www. Lazada.com. Tidak kurang dari 3.000 unit, smartphone yang mengusung tema “Fast Is Fun” tersebut ludes diserbu konsumen.

“Pre-order yang kami lakukan dari 1-7 Oktober mendapat respon positif. Sekitar 3000 unit habis terjual diserbu konsumen. Harga yang ditawarkan memang spesial, cuma Rp999.000 pengguna sudah bisa mendapatkan smartphone canggih dengan performa memuaskan,” ungkap Media Relations EVERCOSS Indonesia, Kezia Mareshah dalam keterangan resminya kepada Sindonews, Jumat (9/10/2015).

Setelah pre-order usai, harga Evercoss Winner Y Ultra akan kembali normal menjadi Rp1,099 juta. Selanjutnya, pengguna bisa langsung melakukan pembelian di e-Commerce, seperti Lazada dan toko1001.com.

Seperti diketahui, Evercoss Winner Y Ultra memiliki spesifikasi cukup mumpuni, RAM 2GB + ROM 16GB dengan dukungan prosesor Quad Core. Spesifikasi tersebut membuat Winner Y Ultra bisa menjalankan game berat dengan grafis 3D terbaik, seperti Asphalt 8 Airborne, Real Racing 3, SBK15 Official Mobile Game dengan sempurna.

Setelah sukses merilis beragam smartphone dengan teknologi terkini dan harga terjangkau, seperti Winner Y Ultra, Evercoss akan terus merilis smartphone lainnya dengan teknologi terbaru. “Nantikan kejutan kami berikutnya. Evercoss senantiasa memberikan benefit lebih terhadap konsumen. Salah satunya, kami akan merilis smartphone 4G di akhir tahun ini,” kata Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata.

Baca:
Evercoss Rilis Ponsel Pertama RAM 2GB
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)