Google Rilis Update Aplikasi Google Photos iOS

Senin, 05 Oktober 2015 - 19:58 WIB
Google Rilis Update Aplikasi Google Photos iOS
Google Rilis Update Aplikasi Google Photos iOS
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google merilis update terbaru aplikasi Google Photos untuk iOS, dengan sejumlah fitur baru dan peningkatan. Dengan aplikasi anyar ini, pengguna dapat membagikan foto animasi melalui WhatsApp dan Facebook Messenger.

Dilansir dari Engadget, Senin (5/10/2015), salah satu perubahan yang tampak dari aplikasi terbaru ini adalah saat pertama kali dijalankan, dapat bekerja lebih cepat. Google Photos tiba dengan perbaikan bugs dan peningkatan performa secara keseluruhan.

Sayangnya, fitur baru ini baru dapat dicicipi pengguna di negeri Paman Sam (Amerika Serikat). Penggunanya dapat memberikan label dan menggabungkan foto ke dalam grup berbeda. Foto yang sudah diberi label, nantinya dapat ditemukan dengan mudah atau dengan cara mengombinasikan orang, tempat dan kriteria pencarian lain untuk hasil yang lebih akurat.

Pengguna yang sudah menggunakan Google Photos bisa melakukan update. Jika belum, pengguna dapat download di App Store, tapi pastikan perangkat sudah menggunakan iOS terbaru.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9359 seconds (0.1#10.140)