Perangkat Ini Bisa Skip Iklan TV

Senin, 05 Oktober 2015 - 09:38 WIB
Perangkat Ini Bisa Skip Iklan TV
Perangkat Ini Bisa Skip Iklan TV
A A A
SAN FRANCISCO - TiVO merilis perangkat baru bernama Bolt yang membuat kehidupan lebih menyenangkan. Anda yang tengah menyaksikan tayangan favorit, kini tidak perlu merasa terganggu dengan kehadiran iklan.

Dilansir dari Immortal, Senin (5/10/2015), teknologi terbaru TiVo masuk ke DVR yang menawarkan pelanggan versi mereka sendiri dengan gaya tuning dan rekaman. Popularitas situs TV streaming membuat persaingan pasar DVR semakin tinggi.

TiVo Bolt dihadirkan sebagai salah satu rencana ambisius perusahaan untuk merevitalisasi merek dan mendorong lebih banyak konsumen. Richard Lawler dari Engadget menjelaskan, Bolt menggunakan penambahan HTML 5, pengguna akan dapat menghubungkan perangkat TiVo ke YouTube, Netflix dan banyak lagi.

Menariknya, perangkat ini memiliki SkipMode. Meskipun masih terbatas, terutama untuk jaringan populer, tapi mode trsebut memiliki kemampuan fitur skip (melewati) selama 30 detik.

Pemblokiran dan skip iklan komersial memang bisa menjadi masalah bagi penyedia media. Tapi dari sudut pandang konsumen kemampuan ini merupakan tambahan penting dari setiap bagian teknologi yang ada.

TiVo Bolt akan membebaskan pengguna dari iklan, baik dengan cara melewati maupun memblokirnya. Untuk sementara ini, teknologi tersebut baru bisa dimanfaatkan sekitar 20 jaringan.

TiVo CMO, Ira Bahr mengatakan kepada The Verge bahwa, dalam rangka untuk bersaing dengan jutaan streaming dan layanan DVR lain di luar sana, TiVo berencana memperluas Bolt pada tahun depan. Perusahaan yakin, Bolt akan menjadi kuat dan semakin menjanjikan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7469 seconds (0.1#10.140)