Sharp Sabet Merek Terbaik 13 Tahun Berturut-turut

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 21:28 WIB
Sharp Sabet Merek Terbaik 13 Tahun Berturut-turut
Sharp Sabet Merek Terbaik 13 Tahun Berturut-turut
A A A
JAKARTA - Menjadi pelopor industri elektronik yang tumbuh dan berkembang bersama Indonesia selama 45 tahun, rupanya tak mampu menggeser posisi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) di hati konsumen Indonesia.

Dalam survei Indonesia Best Brand Award (IBBA) yang dilaksanakan tahun ini, Sharp kembali dinobatkan sebagai merek elektronik terbaik pilihan konsumen Indonesia untuk kategori Lemari Es. Ini berarti posisi produsen asal Jepang itu sebagai juara tetap konsisten tak tergoyahkan selama 13 tahun berturut-turut.

Atas pencapaiannya ini, Sharp berhasil membawa pulang lagi Double Platinum Brand 2015, lebih dari 9 kali. Senior General Manager Refrigerator Production Division SEID, Yasuo Takenaka menuturkan, menghasilkan produk-produk berkualitas terbaik adalah sebuah komitmen yang amat menantang, namun mengelola merek selama hampir setengah abad merupakan tantangan tersendiri bagi kami.

"Tak banyak merek yang mampu melampaui fase ini, mempertahankan kepercayaan konsumen Indonesia selama ini. Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh konsumen, rekan-rekan media, serta para partner karena berkat dukungan merekalah kami dapat melangkah sejauh ini,” tuturnya usai menerima penghargaan.

Tak hanya IBBA 2015, jelang akhir tahun ini, komitmen Sharap menghadirkan produk-produk berkualitas terbaik untuk lintas generasi, juga meraih sejumlah penghargaan lainnya, yaitu Satria Brand Award 2015, untuk kategori AC, televisi, mesin cuci, dan lemari es.

Selain itu, Sharp juga membawa pulang penghargaan Indonesia Most Favorite Women Brand 2015 untuk kategori Lemari Es. Riset ini dilakukan oleh MarkPlus Insight. Produsen asal negeri Sakura itu juga berhasil meraih The Best Digital Product untuk kategori Smart TV dari Digital Marketing Award 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9083 seconds (0.1#10.140)