Skype Translator Telah Didukung 50 Bahasa

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 15:59 WIB
Skype Translator Telah Didukung 50 Bahasa
Skype Translator Telah Didukung 50 Bahasa
A A A
WASINGTON - Skype Translator merupakan fitur baru seperti sihir yang dapat menerjemahkan percakapan ke dalam bahasa berbeda sesuai keinginan pengguna. Tahun lalu translator masih berupa preview untuk pengguna, namun sekarang sudah dapat digunakan oleh masyarakat secara luas.

Skype Translator ini telah didukung oleh enam bahasa dalam mode suara, antara lain Bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Mandarin dan Spanyol, sedangkan untuk mode teks sudah didukung ke 50 bahasa.

Dilansir blogs.skype, Jumat (2/10/2015) Skype Translator dirancang bukan hanya sekedar untuk penerjemah biasa, dengan teknologi pintar ini pengguna dapat mempelajari pola dan kebiasan yang dilakukan oleh pengguna lainnya.

Microsoft sedang mengemas tool baru ini agar sesuai dengan kebutuhan mayoritas pengguna Skype. Sehingga, kini Skype Translator telah terintegrasi ke aplikasi Skype versi Windows.

Fitur baru ini sedang dalam proses integrasi ke aplikasi Skype ke Windows, update rilis ke seluruh pengguna akan dilakukan secara bertahap, pengguna akan dapat menjumpai ikon di sebelah tombol update yang artinya Skype Translator telah dapat digunakan
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0747 seconds (0.1#10.140)