Penjualan Lemari Es Sharp Tetap Tumbuh

Kamis, 01 Oktober 2015 - 16:47 WIB
Penjualan Lemari Es Sharp Tetap Tumbuh
Penjualan Lemari Es Sharp Tetap Tumbuh
A A A
JAKARTA - Kondisi ekonomi Indonesia yang belum stabil, ternyata turut berdampak di seluruh industri Indonesia. Namun, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) mengaku, penjualan kategori lemari es tetap tumbuh.

Hal tersebut disampaikan Senior General Manager Refrigerator Production Division SEID, Yasuo Takenaka. “Kebutuhan untuk membeli lemari es tetap ada, namun bedanya konsumen Indonesia kini cenderung lebih cermat dan picky," ucapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (1/10/2015).

Dia menambahkan, jika dulu cukup impulsif dan cepat dalam memutuskan untuk melakukan pembelian, sekarang konsumen Indonesia lebih rasional, lebih hati-hati. Mereka akan membeli lemari es yang fitur-fiturnya memang dibutuhkan, dan harganya sesuai kantong.

"Karena itulah, SHARP menyediakan lemari es dengan fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat lokal, juga ragam pilihan yang sangat lengkap, mulai dari satu pintu, dua pintu, empat pintu, enam pintu, kapasitas kecil hingga besar, dengan atau tanpa motif, dengan atau tanpa handle, dan sebagainya. Dengan demikian, hal ini akan memudahkan konsumen dalam memilih lemari es yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet mereka,” pungkas Takenaka.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7960 seconds (0.1#10.140)