Infinix Hot 2 Ludes dalam Satu Jam

Kamis, 01 Oktober 2015 - 12:38 WIB
Infinix Hot 2 Ludes dalam Satu Jam
Infinix Hot 2 Ludes dalam Satu Jam
A A A
JAKARTA - Setelah resmi meluncurkan Infinix Hot 2 pada 28 September 2015, ponsel anyar ini mendapat respon baik dari masyarakat. Semua itu terlihat dari pre-order secara online yang berhasil menjual 3.000 unit dalam satu jam.

Infinix baru memulai penjualan smartphone terbarunya secara pre-order, melalui Lazada mulai 30 September 2015. Tampaknya, walaupun harus dipesan secara online melalui Lazada, tidak menyurutkan minat pembeli.

"Infinix berterima kasih atas antusiasme tinggi masyarakat Indonesia, dalam menyambut Infinix Hot 2 yang sudah didukung Android One program," ujar Marketing Manager Infinix Indonesia, Anis Thoha Manshur, dalam rilisnya kepada Sindonews, Kamis (1/10/2015).

Dia menambahkan, ini suatu pencapaian luar biasa bagi Infinix, mengingat Infinix baru saja masuk ke Indonesia. "Meskipun kami menggunakan sistem pre-order yang mengharuskan peminat menunggu pengiriman hingga 9 Oktober 2015. Hal ini dapat menunjukan bahwa Infinix Hot 2 ternyata cukup dinanti," ucap Anis.

Infinix adalah salah satu brand teknologi mobile yang berkembang pesat di Eropa, Afrika dan Timur Tengah. Infinix masuk ke Indonesia pada 2009 dan telah menjadi salah satu pemain utama di pasar industri smartphone dan tablet tanah air.

Smartphone yang dibandrol dengan harga Rp1,299 juta ini telah didukung Android One dari Google, yang memungkinkan pengguna mendapatkan akses terhadap ratusan aplikasi melalui Playstore.

Baca:
Infinix Hadirkan Handphone Satu Jutaan Berkualitas
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7979 seconds (0.1#10.140)