Lihat Peta Bisa Pakai Apple Watch

Rabu, 30 September 2015 - 08:12 WIB
Lihat Peta Bisa Pakai Apple Watch
Lihat Peta Bisa Pakai Apple Watch
A A A
CUPERTINO - Buat pengguna Apple Watch kini bisa lebih mudah menemukan jalan saat tersesat. Karena aplikasi peta iOS Google sudah hadir di pergelangan tangan Anda.

Dilansir dari Cnet, Rabu (30/9/2015), semua itu berkat update untuk aplikasi iOS Map yang telah dirilis Selasa kemarin. Berkat upgrade aplikasi iOS Map ke versi 4.11.0, sehingga kompabel dengan Apple Watch.

Update ini juga menambahkan perkiraan waktu perjalanan dengan sepeda, mobil, angkutan umum dan berjalan. Bahkan, aplikasi di jam tangan ini memiliki kemampuan memanggil dan mencari petunjuk dari daftar tempat-tempat yang ada.

Sampai kini Apple Maps adalah satu-satunya pilihan bagi pemilik Apple Watch yang ingin mengetahui arah dengan jam tangan mereka. Dalam tiga tahun sejak Cupertino, Apple memisahkan diri dari bundling dengan Google Maps ke iOS, kini Apple Maps berfungsi sebagai penggantinya.

Sayang, menurut pengguna sistem operasi mobile Apple, Apple Maps tidak sesuai dengan apa yang ada di Google Maps. Google telah menyediakan peta untuk perangkat iOS samapai iOS 6 dirilis pada musim gugur 2012 dan kemudian digantikan dengan software milik Apple sendiri. Aplikasi ini telah tersedia dan siap di-download gratis dari Apple App Store.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8330 seconds (0.1#10.140)