Rayakan Ultah Microsoft Rilis Tiga Bundle Xbox One Baru

Selasa, 29 September 2015 - 22:23 WIB
Rayakan Ultah Microsoft Rilis Tiga Bundle Xbox One Baru
Rayakan Ultah Microsoft Rilis Tiga Bundle Xbox One Baru
A A A
NEW DELHI - Microsoft meluncurkan tiga bundel baru di acara ulang tahun pertama Xbox One di India. Ketiga bundel, yaitu Forza 6, FIFA 16 dan Gears of War.

Dilansir dari SiliconIndia, Selasa (29/9/2015), ketiganya akan tersedia mulai 2 Oktober dan dapat dilakukan pemesanan secara pre-order melalui Amazon.

Forza 6 Edisi Terbatas bundling dengan hard drive paket konsol 1TB, kontroler nirkabel dan salinan digital dari Forza 6. Untuk EA Sports FIFA 16, bundel 1TB hard drive yang tersedia dengan kode download FIFA 16 bersama tiga Ultimate Tim Legends Pinjaman. Kedua bundel permainan akan tersedia di pasar dibanderol 39.990 rupee atau sekitar Rp8,89 juta.

Microsoft juga mengumumkan game konsol ketiga Xbox Gears of War Ultimate Edition, yang dibundel dengan 500GB konsol, digital download untuk Gears of War: Ultimate Edition dan masih banyak lagi. Dan untuk tipe ketiga ini akan dibanderol seharga 34.990 rupee atau senilai Rp7,77 juta.

"Kita selalu mencari cara untuk menawarkan yang terbaik untuk bermain di Xbox. Dengan peluncuran bundel ini, kami telah diperhitungkan umpan balik yang kami terima dari fans kami di India dan menambahkan lebih penyimpanan untuk konsol mereka," ujar Direktur Interactive Entertainment Business Microsoft India, Anshu Mor dalam sebuah pernyataan.

Dia menambahkan, tahun ini perusahaan menambah lineup game terbesar dalam sejarah Xbox. "Kami berkomitmen untuk memberikan gamer pengalaman dan nilai mereka tidak dapat menemukan di platform lain," pungkas Anshor.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2775 seconds (0.1#10.140)