Infinix Hadirkan Handphone Satu Jutaan Berkualitas

Selasa, 29 September 2015 - 16:05 WIB
Infinix Hadirkan Handphone Satu Jutaan Berkualitas
Infinix Hadirkan Handphone Satu Jutaan Berkualitas
A A A
JAKARTA - Infinix tampaknya semakin serius mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Dan kini produsen asal China itu menghadirkan Hot 2 X510 yang dibanderol Rp1,299 juta dengan berbagai spesifikasi berkualitas.

Meskipun dibanderol dengan harga ramah di kantong, ponsel anyar tersebut telah didukung dengan Android One dari Google. Bahkan, untuk sistem operasionalnya sudah masuk ke versi terbaru dari Android Lollipop 5.1.

Hot 2 telah mendapatkan beberapa peningkatan dari pendahulunya. Mulai dari daya tahan baterai yang dapat bertahan lebih lama, peningkatan fitur keamanan pada handphone, dan notifikasi cerdas.

Melalui Google Play, ponsel Android One ini juga dapat memiliki akses lebih dari satu juta aplikasi. Sehingga memungkinkan para pengguna Hot 2 dapat men-download berbagai aplikasi yang disuka.

CEO Infinix Mobility, Benjamin Jiang merasa bangga dengan produk terbaru itu ke pasar Indonesia, karena Hot 2 merupakan produk pertama Infinix yang didukung Android One.

"Kami berharap para pengguna entry-level dapat memiliki banyak pengalaman melalui produk kami. Dengan diluncurkannya produk terbaru dari Infinix ini, kami berharap dapat mencapai market share 3-5% di akhir tahun," ujarnya saat peluncuran Infinix Hot 2 X510 di Jakarta.

Hingga saat ini, Infinix Hot 2 dijual secara eksklusif secara online di Lazada.co.id. Ponsel dengan layar 5 HD ini sudah menyematkan processor Quad Core 1.3 Ghz, RAM 2GB, kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP, serta slot dual SIM. Ponsel terbaru dari Infinix ini ditawarkan dengan 5 varian warna, yakni Hitam, Emas, Putih, Merah, dan Biru.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6890 seconds (0.1#10.140)