Seri Moto G Terbaru Bakal Mengoperasikan Marshmallow

Senin, 28 September 2015 - 10:14 WIB
Seri Moto G Terbaru Bakal Mengoperasikan Marshmallow
Seri Moto G Terbaru Bakal Mengoperasikan Marshmallow
A A A
ILLINOIS - Ada rumor tersebar, bahwa seri Moto G, termasuk Moto G, Moto G2 dan Moto G3 sudah siap menerima update Android Marshmallow. Bahkan untuk Moto G3, diharapkan mendapatkannya pada akhir 2015.

Dikutip dari Yobada, Senin (28/9/2015), meskipun begitu, pihak Motorola belum mengonfirmasi mana dari tiga perangkat di seri Moto G ini yang akan menerima update Android Marshmallow pertama. Jika rumor yang bisa dipercaya, Moto G3 sesuai dengan jadwal untuk mendapatkan update, maka perangkat ini menjadi yang pertama, sebelum kedua perangkat lainnya.

Menurut Android Origin, Moto G2 dikabarkan mendapatkan update pada Januari atau Februari 2016 dan Moto G dikabarkan mendapatkan update di Februari 2016.

Perangkat ini juga diharapkan akan melakukan pembaruan Android 5.1.1 Lollipop. Rumor menunjukkan, bahwa Android 5.1.1 Lollipop akan dirilis untuk seri Moto G pada 29 September ini.

Dimungkinkan ketiga perangkat tersebut akan menggunakan Android versi terbaru, sebelum beralih ke Android Marshmallow. Android 5.1.1 Lollipop akan memperbaiki bug Stage Fright. Android Marshmallow diharapkan rilis pada Oktober mendatang, bersamaan dengan peluncuran Google Nexus 5X.

Pelepasan Android Marshmallow untuk perangkat Motorola akan mulai dengan Moto X Style, juga dikenal sebagai Moto X Pure. Moto X 2014, Moto Droid Turbo, Moto G3 akan mengikuti, dengan mendapatkan update di Desember 2015.

Menurut BGR, Android Marshmallow akan membawa banyak perubahan baru, termasuk opsi diperbarui untuk panggilan darurat, tingkat API 23, dukungan pencacahan ditingkatkan, dan home screen yang mampu diputar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2544 seconds (0.1#10.140)
pixels