Harman KardonJBL Buka Toko Kedua

Jum'at, 25 September 2015 - 07:24 WIB
Harman KardonJBL Buka Toko Kedua
Harman KardonJBL Buka Toko Kedua
A A A
JAKARTA - Setelah beberapa bulan lalu Harman Kardon dan JBL resmi membuka store pertamanya di Indonesia, tepatnya di Pacific Place Mall dan Ambassador Mall Jakarta. Kali ini perusahaan perangkat audio itu kembali membuka store kedua yang berada di AEON Mall BSD City.

Store itu mengusung konsep premium audio lifestyle, dengan total luas sekitar 85m2 terletak di lantai 3 #29, akan memberikan kenyamanan bagi para pencinta perangkat audio. Calon pelanggan dapat melihat, memilih ataupun bereksperimen dengan produk Harman Kardon dan JBL secara bersamaan.

“Dengan hadirnya store kedua Harman Kardon dan JBL di AEON Mall BSD City, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pecinta Harman Kardon dan JBL yang berlokasi di Serpong, Tangerang dan sekitarnya. Agar semakin dekat dalam menjangkau produk-produk pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, tanpa perlu pergi jauh ke pusat kota”, ungkap Indonesia Country Manager – HARMAN International, Kazuo Sawachi dalam peresmian di Tangerang, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, headphone AKG dan Yurbuds yang juga berada di bawah naungan brand Harman pun tersedia. Brand AKG yang dikenal dengan produk headphone berkualitasnya menyediakan pilihan yang sangat variatif bagi para musisi, DJ atau pekerja musik profesional lainnya.

Sedangkan, Brand Yurbuds menyediakan earphone yang diperuntukkan dan dirancang khusus bagi para atlet, olahragawan ataupun pecinta sport.

Dalam waktu dekat ini, perusahaan juga akan membuka beberapa konsep store Harman Kardon dan JBL di kota-kota besar lainnya. Kazuo menambahkan, sebagai bentuk perayaan pembukaan konsep store kali ini, akan diberikan promo menarik khusu perode Grand Opening, mulai dari 23 hingga 27 Oktober 2015.

"Diskon untuk berbagai produk dan juga TIME SALE dengan diskon lebih dari 50% untuk produk tertentu. Jadi, silahkan nikmati promo khusus ini yang diperuntukan bagi konsumen yang datang ke store Harman Kardon – JBL di AEON Mall BSD City,” pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2827 seconds (0.1#10.140)