Produk Ini Mempermudah dalam Berkendara

Minggu, 20 September 2015 - 17:25 WIB
Produk Ini Mempermudah dalam Berkendara
Produk Ini Mempermudah dalam Berkendara
A A A
NEW YORK - Membeli mobil pintar demi memperoleh kapabilitas "pintar" pasti harganya mahal. Sehingga developer asal Amerika memperkenalkan produknya dengan nama Exploride, alternatif di ranah transportasi berkendara.

Device tersebut mengombinasi teknologi display dan pembaca gesture tubuh dalam mengakses peta, panggilan telepon, pesan singkat, notifikasi, diagnosis, serta fungsi hiburan. Dia menjanjikan pengalaman berkendara yang cerdas, aman dan selalu terhubung.

Dilansir Ubergizmo, Minggu (20/9/2015) Exploride berupa head-up display yang ditempatkan di depan dashboard mobil. Berpedoman pada prinsip HUD, panel tersebut dibuat sangat transparan. Sistem kendali telah diracik seintuitif mungkin. Exploride memiliki sensor empat arah gerakan: kiri, kanan, atas, dan bawah

Exploride dilengkapi layar 6-inci, fungsionalitas all-in-one, konektivitas 4G LTE, adaptor USB, scanner adapter, serta loud speaker. Exploride juga memiliki fitur bernama Smart GPS yang terkoneksi ke Google Maps, demi memberikan data informasi navigasi akurat dan terbaik.

Perangkat ini ditenagai prosesor quad-core dan RAM 2GB. Exploride dijual seharga USD 270 atau setara Rp.3,8 jutaan, dan mulai didistribusikan di seluruh dunia pada awal 2016.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)