Ganti Menu di Layar Monitor Ini Cukup dengan Gesture

Selasa, 15 September 2015 - 17:56 WIB
Ganti Menu di Layar Monitor Ini Cukup dengan Gesture
Ganti Menu di Layar Monitor Ini Cukup dengan Gesture
A A A
KUALA LUMPUR - Asus baru-baru ini mengungkapkan ASUS All-in-One PC Series ET2030 yang dapat memainkan lagu dan berganti menu cukup dengan gesture.

Dilansir Technave, Selasa (15/9/2015), Seri ET2030 membuat semuanya mungkin dengan Advanced Hand Gesture Recognition Software (HGRS) dengan kamera built-in yang dapat membaca gerakan (gesture) secara akurat.

Pengguna bahkan dapat memainkan lagu atau video, menyesuaikan pengaturan player, atau tampilannya dan memutar semua foto dari kejauhan, tanpa pernah menyentuh layar, keyboard atau mouse.

Perangkat anyar ini telah hadir di Malaysia, menawarkan bodi ramping namun kompak dengan layar touchscreen 19,5 inci dan resolusi 1.600 x 900 piksel LED.

Asus Series ET2030IUT akan didukung oleh prosesor 3.6GHz generasi ke-4 Intel Core, sehingga memberikan kekuatan komputer lebih besar, RAM 4GB. Perangkat juga dilengkapi HDMI output port, sehingga dapat dengan mudah menghubungkan layar sekunder atau TV serta Teknologi ASUS SonicMaster, untuk meningkatkan tingkat volume dan kejernihan audio.

Asus seri baru ini akan membuat kagum penggunannya dengan mengendalikan pemutar multimedia atau browsing internet hingga lima meter dari komputer. Sayang, belum ada kepastian langsung dari Asus untuk memperkenalkannya ke pasar Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9807 seconds (0.1#10.140)