Terungkap Dua Karakter Baru Street Fighter 5

Senin, 14 September 2015 - 15:39 WIB
Terungkap Dua Karakter Baru Street Fighter 5
Terungkap Dua Karakter Baru Street Fighter 5
A A A
CALIFORNIA - Penggemar Street Fighter pasti berharap dengan upgrade yang akan datang, akan membawa beberapa daftar karakter baru. Capcom telah mengungkapkan, akan ada dua karakter baru yang akan debut di Street Fighter 5.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin, (14/9/2015), Rashid adalah salah satu nama karakter baru yang akan segera debut dengan Street Fighter 5. Hal ini diungkapkan pada acara Olimpiade 15 di Dubai.

Capcom mengatakan, gaya Rashid bertarung terinspirasi dari gaya Parkour yang dicampur dengan kemampuan karakter untuk memanfaatkan kekuatan angin. Rashid menjadi karakter kedua keturunan Arab yang ada di seri Street Fighter, yang pertama adalah Pullum Purna yang telah memulai debutnya pada Street Fighter EX, yang diluncurkan pada tahun 1996.

Capcom sejauh ini telah mengonfirmasi ada 11 pejuang di daftar judul baru. Rashid akan bergabung bersama Ryu, Ken, Chun-Li, Cammy, Vega, M. Bison, Birdie, Charlie Nash, Necalli dan R. Mika di Street Fighter 5.

Necalli adalah sosok karakter baru lain, yang akan bertempur dan bergabung dengan daftar karakter lainnya di Street Fighter 5. Karakter ini digambarkan sebagai orang yang memiliki latar belakang misterius serta liar, dan memiliki gaya bertarung seperti binatang. Necalli dimaksudkan menjadi karakter yang tepat dengan kemampuan memukul dengan keras.

Street Fighter 5 akan dirilis pada 2016 mendatang dengan platform PlayStation 4 dan Windows PC.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8026 seconds (0.1#10.140)