Google Lakukan Update Nexus Player

Minggu, 13 September 2015 - 21:01 WIB
Google Lakukan Update...
Google Lakukan Update Nexus Player
A A A
HONG KONG - Beberapa waktu lalu Apple telah mengumumkan Apple TV sebagai produk baru mereka. Saat ini, sepertinya Google juga memilki jawaban untuk hal yang sama.

Menurut Federal Communications Commission (FCC) baru-baru ini, sebuah perangkat dari Google telah ditandai beberapa orang yang percaya bahwa hal tersebut akan menjadi menjadi update Nexus Player.

Mengingat bahwa Nexus Player telah diluncurkan pada Oktober 2014, hal ini masuk akal jika Nexus melakukan refresh karya mereka dalam waktu yang sama pada 2015.

Jadi, apa yang membuat berpikir bahwa ini adalah Nexus Player? Orang-orang di Phandroid telah memberikan beberapa petunjuk yang menuju ke arah tersebut untuk menjadi sebuah perangkat dari Nexus Player baru.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu, (13/9/2015), perangkat ini akan dilengkapi 2.4GHz dan 5GHz radio WiFi, bluetooth LE, fitur 1 port LAN, 4 port USB, dan 1 port micro USB. Pengajuan terhadap FCC juga disebut sebagai perangkat multimedia yang tidak biasanya digunakan untuk smartphone atau tablet.

Hal ini juga terlihat dari beberapa fitur yang mereka tunjukkan. Hal tersebut dapat mengabaikan spekulasi bahwa mungkin pengajuan FCC adalah untuk router ASUS OnHub.

Pengajuan FCC juga tampaknya menunjukkan bahwa Nexus akan bersiap-siap melakukan pengumuman, mengingat bagaimana banyak rumor yang beredar bahwa ponsel Nexus baru akan segera diresmikan pada 29 September. Upaya tersebut tidaki menutup kemungkinan Google Nexus Player (2015) juga akan segera diumumkan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)