4 Game Balap yang Menantang di Android

Sabtu, 12 September 2015 - 18:00 WIB
4 Game Balap yang Menantang di Android
4 Game Balap yang Menantang di Android
A A A
JAKARTA - Sambil menunggu waktu biasanya tak luput dari gadget untuk membuka aplikasi games. Bagi yang senang dengan game mobil balap, ada rekomendasi untuk mengasah keahlian memainkan game ini.

Ada beberapa game yang populer sering dimainkan, sekaligus membuat penasaran untuk terus mencoba agar bisa mencapai nilai tertinggi.
Ada empat game mobil balap yang wajib dikoleksi dan dimainkan:

Drag Racing
Mungkin Anda bisa kecanduan dengan game ini, sebagai informasi Drag Racing telah diunduh lebih dari sejuta pengguna. Bisa dimainkan lebih dari satu orang dan batas pemain hingga 10 orang.

Game tersebut menyediakan lebih dari 50 lisensi resmi mobil seperti yang ada di dunia nyata seperti mobil buatan Amerika Serikat, Skyline GT-R, Mustang klasik keluaran tahun 96, bahkan mobil super seperti BMW M3.

GT Racing 2: The Real Car Exp
Gameloft merupakan penembang game ini, cara memainkan game ini adalah dengan melewati ujian mengemudi dan memenangkan balapan sehingga dapat membuka lebih banyak mobil dan pilihan. Game ini juga bisa dimainkan oleh multi gamer.

Pemain juga diwajibkan XP pengganda dan paket kredit langsung. Kurang lebih ada 26 produsen dan 111 mobil berlisensi seperti Nissan GT-R, Audi R8, Ferrari dan juga Ford.

Hill Climb Racing
Dengan konsep sangat sederhana, namun tantangan yang diberikan begitu unik dan tak bisa dilewatkan begitu saja. Selain itu, game ini juga menampilkan interface dan kontrol yang sangat baik.

Real Racing 3
Game yang satu ini hasil besutan Electronics Arts yang diklaim mampu memberikan pengalaman taktik menyerupai dunia nyata. Menampilkan grafik yang luar biasa dengan kualitas dan tampilan superior. Game Real Racing 3 menampilkan beberapa fitur baru dari produsen mobil terkenal seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugati dan Audi.

Keempat game ini bisa kamu unduh di App store secara gratis. Dan bila masih belum puas masih banyak aplikasi game android yang menarik bisa Andah unduh.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8785 seconds (0.1#10.140)