EF Meluncurkan Aplikasi English Bite dan Travelmoji

Kamis, 10 September 2015 - 14:38 WIB
EF Meluncurkan Aplikasi English Bite dan Travelmoji
EF Meluncurkan Aplikasi English Bite dan Travelmoji
A A A
JAKARTA - EF Education First melihat era aplikasi ini sebagai saat yang tepat untuk meluncurkan aplikasi terbaru, English Bite. Sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk pengguna yang ingin belajar bahasa Inggris dengan lebih praktis dimanapun dan kapanpun.

“Kami menyambut era smartphone dan aplikasi yang saat ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia, dengan meluncurkan English Bite," ucap Vice President and Strategic Marketing Initiatives of EF Learning Labs, Rasmus Rasmusson dalam keterangan resmi, Kamis (10/9/2015).

English Bite, memiliki kemampuan dimana seseorang dapat belajar satu frasa bahasa Inggris setiap harinya. Ini merupakan cara paling mudah dan efisien untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka.

Penamaan English Bite ini didasari oleh metode pembelajaran bahasa Inggris yang tidak bisa sekaligus, namun harus dengan proses bertahap untuk memperoleh hasil yang maksimal.

English Bite berisi seribu frasa dan kosakata yang biasa digunakan penutur asli dalam percakapan sehari-hari. Berbeda dengan pelajaran bahasa Inggris di sekolah, pengguna dapat belajar satu frasa baru setiap harinya yang dapat digunakan sehari-hari.

Selain aplikasi English Bite, EF Education First juga meluncurkan “Travelmoji”, sebuah emoji untuk pengguna smartphone yang bertemakan tentang travel dan musim panas. Dengan Travelmoji, pengguna dapat membawa pengalaman travelling mereka dengan emoji yang unik dan eye-catching.

“Emoji merupakan bahasa universal yang dapat melewati kendala dari tiap-tiap bahasa, dan hal inilah yang EF inginkan. Untuk menembus kendala dalam berbahasa dan memungkinkan tiap orang dari negara yang berbeda untuk menemukan persamaan mendasar dan dapat berkomunikasi dengan baik,” kata Country Director of EF English First Indonesia, Lars Berg.

Travelmoji (www.travelmoji.com) terdiri dari beragam emoji dan akan terus dilakukan penambahan secara berkala. Sementara itu, kita bisa menikmati Travelmoji dan aplikasi English Bite ini secara gratis dan sudah tersedia di Google Play untuk Android dan App Store untuk pengguna iOS.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4495 seconds (0.1#10.140)