Tiga Model Perangkat Terbaru Asus Masuk Indonesia

Kamis, 10 September 2015 - 13:15 WIB
Tiga Model Perangkat Terbaru Asus Masuk Indonesia
Tiga Model Perangkat Terbaru Asus Masuk Indonesia
A A A
JAKARTA - Asus kembali meluncurkan produk tebarunya. Salah satu brand asal Taiwan yang sedang naik daun di tanah air ini, memperkenalkan notebook dan deskstop komersial terbaru.

Kali ini, Asus menghadirkan produk baru denga mencoba merambah beberapa segmen sekaligus. Mulai dari segmen retail, edukasi dan bisnis.

Produk yang ditujukan untuk segmen pasar, meliputi Notebook AUSPRO Essential P2420, Dekstop Asuspro D810MT, dan Dekstop AIO ET2311.

"Ketiga model terbaru dari tiap lini produk ASUS komersial, disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan segmen yang dituju. Kami yakin dengan teknologi baru yang ditawarkan, kualitas dan daya tahan yang dimiliki produk baru tersebut akan mendukung operasional perusahaan," tutur Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, dalam acara launching Asus Notebook dan Dekstop Komersial di Novotel, Kamis, (10/9/2015).

Produk ini sangat cocok untuk para pekerja bisnis, yang membutuhkan kinerja komputasi secara prima untuk mendukung produktifitas.

"Jajaran produk terbaru dari ASUS diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi ke-5 dan Intel Core generasi ke-4. Kedua lini prosesor ini menawarkan performa komputasi yang handal, tampilan grafis yang menawan dan juga peningkatan daya baterai yang paling signifikan dalam sejarah intel," ujar MNC Sales Director Intel Indonesia, Yohan Wijaya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7963 seconds (0.1#10.140)