Hari Pelanggan, Indosat Rangkul Komunitas Scooterhood

Senin, 07 September 2015 - 10:18 WIB
Hari Pelanggan, Indosat Rangkul Komunitas Scooterhood
Hari Pelanggan, Indosat Rangkul Komunitas Scooterhood
A A A
JAKARTA - Momen Hari Pelanggan Nasional 2015 tidak disia-siakan oleh PT Indosat Tbk (ISAT) dengan merayakannya melalui serangkaian kegiatan bersama pelanggan.

Kali ini Indosat menggandeng komunitas Scooterhood sekaligus menggelar acara ramah tamah dengan para anggota komunitas dan pendengar radio.

"Kami sadar bahwa Indosat tumbuh besar bersama pelanggan. Rangkaian kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan setia," kata President Director & CEO Indosat Alexander Rusli dalam rilisnya, Senin (7/9/2015).

Rangkaian kegiatan yang melibatkan kebersamaan dengan pelanggan dimulai dengan roadshow radio bersama komunitas Scooterhood sekaligus acara ramah tamah dengan para anggota komunitas dan pendengar radio.

Indosat juga memberikan kejutan kepada pelanggan VIP yang berulangtahun bertepatan dengan 4 September dan membagikan cenderamata kepada para pelanggan bertepatan pada Hari Pelanggan Nasional 2015.

"Ini merupakan bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan dalam menggunakan layanan Indosat. Komitmen kami untuk terus dekat dengan pelanggan dan selalu memberikan pengalaman terbaik," imbuhnya.

Acara temu pelanggan juga menjadi sarana untuk memahami kebutuhan mereka. Acara ini juga dilakukan bersama komunitas, blogger dan followers @indosatcare dan @indosatmania di kota Bandung.

Sementara pada puncak Hari Pelanggan kemarin, Indosat akan ikut berpartisipasi aktif pada Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015 bersama lebih dari 8.000 frontliners dan manajemen perwakilan dari 80 perusahaan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8347 seconds (0.1#10.140)