Telkomsel Gandeng Unhas Resmikan Culture Park

Minggu, 06 September 2015 - 17:27 WIB
Telkomsel Gandeng Unhas Resmikan Culture Park
Telkomsel Gandeng Unhas Resmikan Culture Park
A A A
MAKASSAR - Telkomsel menggandeng Universitas Hasanuddin (Unhas) meresmikan Culture Park UNHAS. Seremoni ini sebagai salah satu kegiatan program CSR Telkomsel.

Peresmian Culture Park dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Rektor Universitas Hasanuddin Prof.Dr. Dwia Aries Tina Palubuhu MA, GM Youth Community Telkomsel Pamasuka, Roosman Koeshendarto, dan Civitas Akademi Universitas Hasanuddin berlangsung di kampus Universitas Hasanuddin Makassar.

Menurut Roosman, alasan mereka memilih Unhas karena merupakan ikon universitas terbesar di Indonesia bagian Timur. Gagasan pembangunan Culture Park tersebut, merupakan salah satu program CSR Telkomsel dalam memajukan dunia pendidikan.

"Kami hadir ingin memfasilitasi outdoor space yang manjadi tempat berkumpul mahasiswa Unhas, yang dapat dimanfaatkan untuk mengerjakan tugas dan juga mengakses internet," ucapnya di Makassar, Minggu (6/9/2015).

Culture Park Unhas ini dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 5.000 meter persegi, terbagi dalam empat area yaitu Broadband Area, Stage 1, Stage 2 dan Lapangan.

Dia menjelaskan, Broadband Area merupakan salah satu area yang mempermudah mahasiswa mengakses internet dengan disediakan fasilitas WiFi. Untuk Stage 1 dan 2 serta lapangan, untuk fasilitas mahasiswa meningkatkan kreatifitas mereka melalui berbagai kegiatan ektra kurikuler.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9591 seconds (0.1#10.140)