Google Rilis Aplikasi untuk iOS

Kamis, 03 September 2015 - 09:38 WIB
Google Rilis Aplikasi untuk iOS
Google Rilis Aplikasi untuk iOS
A A A
MOUNTAIN VIEW - Raksasa teknologi Google mengumumkan, perusahaan telah meluncurkan aplikasi Android Wear untuk iOS. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memasangkan iPhone terbaru mulai dari iPhone 5 yang menjalankan iOS 8.2 atau versi yang lebih baru, dengan smartwatch.

Sayang, untuk saat ini Android Wear untuk iOS baru bisa bekerja dengan LG Watch Urbane. Google menjanjikan, semua jam tangan, termasuk dari Huawei, Asus, dan Motorola yang memiliki aplikasi terbaru dapat mendukung iOS.

"Ada banyak selera berbeda di luar sana, antara bulat dan persegi, sporty dan tradisional serta klasik. Kami berusaha memberikan pilihan untuk semua orang," ucap Manajer Utama Produk untuk Android Wear, Jeff Chang kepada Bloomberg, dilansir dari Business Standard, Kamis (3/9/2015).

Dia menambahkan, layanan baru antara smartwatches dengan iPhone ini bertujuan agar tetap dapat seiring sejalan dengan beberapa fitur paling populer dari Android. Mulai dari memberikan peringatan e-mail, kalender serta update kebugaran. Pengguna juga dapat menggunakan Google Now, untuk mendapatkan tips tentang status penerbangan atau perkiraan cuaca.

"Dalam jangka panjang, perusahaan akan melihat apa yang disukai pengguna pada perangkat iOS dan Android. Dan memprioritaskan fitur yang sesuai," pungkas Chang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3358 seconds (0.1#10.140)