Perluas Jangkauan, Logo Google Berubah

Rabu, 02 September 2015 - 17:21 WIB
Perluas Jangkauan, Logo Google Berubah
Perluas Jangkauan, Logo Google Berubah
A A A
MOUNTAIN VIEW -

Perhatikan dengan seksama, logo Google telah berubah yang secara otomatis akan membawa beberapa perubahan pada raksasa mesin pencari ini. Tujuan utama perusahaan berbasis di Mountain View Amerika Serikat itu adalah untuk lebih menjangkau semua pihak.

Dikutip dari Techradar, Rabu (2/9/2015), seiring dengan perkembangan teknologi, kita bisa menemukan Google hampir disemua perangkat gadget. "Google ada dimana-mana," ucap Head of User Experience, Tamar Yehoshua.

Ini merupakan kemajuan pesat, melihat ke belakang pada 17 tahun lalu, kita hanya menemukan Google pada pengguna desktop PC. Mesin pencari itu kini terintegrasi dengan beberapa produsen ponsel, tablet, TV, smartwatch dan mobil terbaik.

Logo kali ini lebih simpel ketika logo mikrofon muncul, dengan warna-warni icon mic atau titik animasi yang kerap bermunculan setiap waktu. Google tampil semakin berwarna, bahkan di ruang yang lebih kecil.

Material desain Google terbaru juga berubah, seiring dengan kehadiran Android 5.0 Lollipop setahun lalu. Raksasa mesin pencari itu tampil dengan logo yang lebih fresh di semua produk dan layanan. Perusahaan berharap, dengan perubahan logo yang ada, diharapkan dapat mencapai miliaran orang di luar sana.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8886 seconds (0.1#10.140)