Asus ZenPad Dipersenjatai Prosesor Intel Terbaru

Kamis, 27 Agustus 2015 - 12:42 WIB
Asus ZenPad Dipersenjatai Prosesor Intel Terbaru
Asus ZenPad Dipersenjatai Prosesor Intel Terbaru
A A A
JAKARTA - Asus secara resmi menghadirkan dua tablet Android terbaru, yakni ZenPad C Z170CG dan ZenPad Z370. Keunggulan tablet tujuh inci ini diperkuat prosesor quad core 64-bit Intel terbaru, yakni Intel Atom x3-C3230RK.

Country Product Group Leader Asus Indonesia Juliana Cen menuturkan, sebagai salah satu pemain utama di bisnis tablet PC di Indonesia, Asus terus berinovasi dengan menghadirkan lini produk ZenPad di pasaran Indonesia.

"Kehadiran Zen semakin identik dengan identitas Asus. Untuk itu, lini tablet kini menggunakan nama ZenPad," ujarnya saat peluncuran ZenPad C7.0 di Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Kedua tablet tersebut disematkan prosesor canggih dari Intel terbaru, sehingga membuat kinerja makin cepat dengan kecepatan 1GHz. Asus ZenPad ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop serta ZenUI. Semua itu membuat mulus melakukan multitasking.

"Peluncuran Asus ZenPad dengan prosesor Intel Atom X3 merupakan bukti komitmen kerja sama Intel dan Asus, untuk selalu menyediakan dan melakukan inovasi produk komputasi mobile sesuai kebutuhan konsumen," ujar MNC Sales Director Intel Southeast Asia, Ajay Marthur.

Selain itu, ZenPad C Z170CG dan ZenPad Z370 juga dilengkapi dengan berbagai fitu canggih dengan tidak menghilangkan identitas Asus, seperti RAM, WiFi, Bluetooth, Audio dan GPS. Semua terintergrasi menjadi satu.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6860 seconds (0.1#10.140)