Kini Tidak Perlu Buka Twitter Buat Lihat Tweet

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 16:16 WIB
Kini Tidak Perlu Buka Twitter Buat Lihat Tweet
Kini Tidak Perlu Buka Twitter Buat Lihat Tweet
A A A
MOUNTAIN VIEW - Pengguna akun Twitter kini diberi kemudahan, karena mereka tidak perlu membuka Twitter untuk melihat Tweet yang masuk. Semua itu lantaran Google mulai memasukkan Tweet di hasil pencarian.

Dikutip dari Rapidnewsnetwork, Sabtu (22/8/2015), sayang kemudahan ini baru bisa dinikmati bagi pengguna perangkat mobile di Amerika Serikat (AS).

Jika melihat Tweet dengan membuka akun terlebih dahulu, boleh dikatakan cukup menyita waktu. Tapi sebagai contoh dengan mengetik "NASA Twitter", yang muncul dari pencarian tidak hanya link ke halaman resmi Twitter NASA, tapi juga beberapa Tweet terbaru.

Kabarnya, kemudahan ini secara bergulir dapat dinikmati ke semua pengguna yang berbahasa Inggris secara global. Sayang, Google belum berkomentar apakah rencana itu akan diperluas ke pencarian iklan video.

Aplikasi ini sudah bisa berfungsi sejak hari ini di Google.com untuk browser mobile berbahasa Inggris. Google juga berencana akan membawa fungsi ini ke lebih banyak bahasa lagi dalam waktu dekat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9595 seconds (0.1#10.140)