Ini Game Pelihara Kucing Virtual

Selasa, 18 Agustus 2015 - 12:53 WIB
Ini Game Pelihara Kucing Virtual
Ini Game Pelihara Kucing Virtual
A A A
JAKARTA - Buat pecinta game dan kucing, saat ini bisa mencoba bermain dengan kucing dalam game yang berasal dari Jepang, Neko Atsumare. Game ini sebenarnya masih terbatas dengan bahasa Jepang karena belum ada versi Internasionalnya, tapi tetap wajib untuk dicoba.

Neko Atsumare sendiri mempunyai arti Koleksi Kucing. Di game ini, pemain hanya berperan mengoleksi berbagai kucing.

Memainkannya cukup mudah, karena hanya sebatas meletakkan makanan maupun minuman di pekarangan rumah yang sudah disediakan. Makanan dan minuman yang sudah diletakkan di pekarangan rumah tadi akan disinggahi oleh kucing-kucing.

Pemain juga disuguhkan tampilan visual kucing yang sangat baik. Pemain hanya memastikan persediaan makanan dan minuman cukup untuk dimakan dan diminum para kucing- kucing yang akan singgah ke pekarangan pemain.

Kucing-kucing yang singgah akan meninggalkan ikan sarden ketika akan pergi. Semakin banyak kucing yang singgah maka ikan sarden yang ditinggalkan semakin banyak. Nantinya, ikan sarden ini bisa dijadikan sebagai alat tukar atau mata uang.

Ikan sarden itulah yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam makanan, minuman, mainan, bahkan sebuah bantal yang bisa dijadikan kucing untuk bersantai. Masing-masing kucing yang singgah ke pekarangan kita mempunyai perilaku yang berbeda-beda.

Sebenarnya game ini juga termasuk mudah untuk dimainkan karena hampir semua aktivitasnya hanya dengan tap dan swipe saja. Para kucing yang berbeda satu sama lain menjadi data tarik. Aktivitasnya pun berbeda-beda.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7713 seconds (0.1#10.140)