Android Device Manager Bisa Mencari Telepon yang Hilang

Senin, 17 Agustus 2015 - 23:01 WIB
Android Device Manager Bisa Mencari Telepon yang Hilang
Android Device Manager Bisa Mencari Telepon yang Hilang
A A A
LONDON - Jika Anda menggunakan Android Device Manager (ADM), dapat membantu menemukan telepon Anda jika hilang. Aplikasi ini sangat cocok untuk dibenamkan pada ponsel Anda. Apa yang terjadi ketika Anda benar-benar kehilangan ponsel Anda?

Dilansir dari lifehacker, Senin, (17/08/2015), berkat mode guest di aplikasi android, Anda dapat menggunakan ponsel teman Anda untuk menemukan ponsel Anda sendiri. Android app Device Manager memungkinkan Anda untuk cepat menemukan, mengunci, atau menghapus perangkat Anda yang lain.

Namun, Anda juga dapat menggunakan mode guest untuk memungkinkan orang lain untuk segera masuk dan menemukan perangkat mereka. Hal ini dapat membuat Anda lebih mudah untuk membantu teman Anda dalam menemukan telepon mereka, sebagai satu-satunya alternatif untuk masuk ke akun mereka sendiri melalui laptop, yang mungkin tidak mudah diakses.

Dalam keadaan darurat, jika Anda tidak menggunakan ADM untuk melacak ponsel Anda, nantinya akan mengalami kesulitan dan Anda sangat dianjurkan untuk menggunakannya sekarang juga. Silahkan mencoba.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0184 seconds (0.1#10.140)