Ini Game Karya Anak Bangsa, Angkot The Game: Gemetz

Rabu, 12 Agustus 2015 - 11:41 WIB
Ini Game Karya Anak Bangsa, Angkot The Game: Gemetz
Ini Game Karya Anak Bangsa, Angkot The Game: Gemetz
A A A
JAKARTA - Dua studio kreatif Bandung, inmotion (game developer) dan Oray Studios (Illustration & Design Studios) meluncurkan permainan terbaru. Angkot The Game: Gemetz versi beta dirilis pada 7 Agustus 2015 di ajang Popcon Asia 2015.

Angkot The Game: Gemetz merupakan video game seri ketiga dalam universe Angkot The Game, dikembangkan untuk platform mobile Android. Masih menyorot keseharian supir angkot, kali ini penggemar Angkot The Game dipertemukan lagi dengan Marudut, sahabat dari Ogi, sang protagonis dalam seri game sebelumnya (Angkot The Game: Kudatang Lagi).

Pemain akan mengikuti kisah jatuh bangunnya Marudut, dalam mengejar cita-cita dan cinta sejatinya, Ah – Jeong, putri dari Haji Samsudin sang juragan angkot.

Dengan genre Endless Runner, Angkot The Game: Gemetz memiliki gameplay yang akan menguji refleks jari pemain selama menarik setoran. Tidak hanya mengangkut dan menurunkan penumpang saja, pemain juga harus memperhatikan indikator BBM, serta nyawa angkot yang bisa berkurang setiap saat jika menabrak rintangan.

Dalam Angkot The Game: Gemetz, kendaraan Marudut dibekali kemampuan mengerem, melompat, dan berkelok dengan lincah, melalui kendali jari layar sentuh.

Pada permainan kali ini tersedia fitur upgrade Angkot yang akan memperkuat nyawa, kapasitas bensin, dan durasi power up. Fitur power up yang dapat dibeli antara lain “Menyan”, yang membuat angkot jadi kebal sesaat, dan “Rem Assist”, yang menghentikan angkot secara otomatis ketika ada penumpang yang menyetop angkot.

Bagi penggemar Angkot The Game yang bisa mengikuti tahap Closed Beta yang akan diumumkan pada forum Angkot The Game.

Cara berpartisipasi dalam Angkot The Game: Gemetz Closed Beta:
1. Daftar GRATIS di http://angkotgame.com/forum/
2. URL (link/tautan) untuk memainkan Angkot The Game: Gemetz Closed Beta akan diumumkan di forum Angkot The Game.

Perlu diperhatikan bahwa Closed Beta merupakan tahap percobaan. Seluruh statistik pemain akan di-reset kembali seperti semula. Peserta Closed Beta berkesempatan jadi orang pertama yang mencicipi sebagian fitur utama Angkot The Game: Gemetz.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0264 seconds (0.1#10.140)