Ini Game Paling Aneh

Minggu, 26 Juli 2015 - 14:35 WIB
Ini Game Paling Aneh
Ini Game Paling Aneh
A A A
TOKYO - Berbagai produsen video game kerap menciptakan permainan unik dan menarik. Game satu ini memang sangat unik tapi menjadi salah satu game paling aneh.

Dikutip dari Popinquirer, Minggu (26/7/2015), Boyfriend Hatoful adalah salah satu video game sangat unik, sehingga cukup eksentrik buat mereka yang kerap menyukai berbagai hasil buatan Jepang.

Permainan ini akan hadir di PS4 dan PS Vita 21 Juli. Boyfriend Hatoful menggambarkan "kencan simulator merpati".

Berkisah tentang seorang gadis manusia menavigasi kehidupan sekolah tinggi di sekolah burung St. Pigeonation. Burung bertindak dan hidup seperti manusia biasa, lengkap dengan semua drama dan percintaan.

Seperti serial Gossip Girl tetapi dengan bulu. Tujuan dari permainan ini adalah Anda menjalani kehidupan seorang remaja manusia normal. Melakukan hal-hal normal di SMA, seperti olahraga, lulus ujian, dan bergaul dengan merpati-merpati betina lain.

Gamer juga harus bersiap-siap dengan tersangkut dengan pacar burung di akhir semester. Karena jika tidak, Anda bisa dibunuh.

Itu dia. Kau satu-satunya manusia di seluruh dunia dan jika tidak mendapatkan pacar dari spesies yang berbeda, maka Anda mati. Anda akan berinteraksi dengan karakter lain dalam permainan ala Pilih Petualangan Anda Sendiri.

Jika Anda keren, maka akan memiliki banyak teman. Tidak semua orang menyukai permainan Boyfriend Hatoful. lalu, siapa yang berminat mencoba permainan satu ini?
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1225 seconds (0.1#10.140)