SHARP Bersedekah 2015 Lewat Twitter

Kamis, 09 Juli 2015 - 19:02 WIB
SHARP Bersedekah 2015 Lewat Twitter
SHARP Bersedekah 2015 Lewat Twitter
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) melanjutkan kesuksesan program serupa tahun lalu, menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), bertajuk SHARP Bersedekah.

Tema tahun ini adalah "Berbagi Sedekah Berbagi Senyuman" untuk merayakan bulan Ramadan 1436 H. Melalui kampanye social media #SHARPbersedekah yang digelar pada 23 Juni hingga 07 Juli 2015, SEID mengajak konsumen setianya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia yang kurang beruntung.

Para konsumen diminta menyebarluaskan video inspiratif dari Sharp, melalui media sosial Twitter. Setiap Share dari konsumen, menyumbangkan satu dari seribu bingkisan Lebaran yang dibagikan kepada anak-anak panti asuhan di 19 cabang Sharp di seluruh Indonesia.

Untuk pendistribusian bingkisan, Sharp dibantu PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional, lembaga sosial yang mendedikasikan diri untuk kepentingan kaum dhuafa.

General Manager Brand Strategy Group SEID, Haruhiko Sano mengungkapkan, tidak terasa Sharp sudah 45 tahun mendampingi konsumen setianya di Indonesia. Kampanye #SHARPbersedekah ini merupakan wujud rasa syukur perusahaan elektronik itu, sekaligus ungkapan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia.

"Melalui kampanye ini, kami ingin mengajak dan memfasilitasi sebanyak mungkin masyarakat melalui sebuah video inspiratif, untuk berbagi kebaikan sekecil apapun itu lewat cara yang sangat mudah namun bermanfaat bagi mereka yang kurang beruntung,” ucapnya.

Cara berpartisipasi di kampanye ini sangat mudah. Konsumen cukup berkunjung ke laman resmi #SHARPbersedekah di www.sharp-Indonesia.com/bersedekah, meng-klik Share pada
pesan yang ditampilkan. Kemudian membagikan pesan tersebut melalui Twitter kepada teman-temannya.

Sano menambahkan, Indonesia terutama Jakarta merupakan salah satu negara di dunia yang paling aktif menggunakan media sosial, terutama Twitter. Inilah sarana masa kini yang dianggap paling tepat untuk menyebarluaskan spirit berbagi yang positif.

"Tak hanya sangat efisien, namun juga berdampak masif dan mudah diakses oleh siapapun. Dengan begitu, kami berharap ada lebih banyak orang yang bisa berbagi kebahagiaan kepada mereka yang kurang beruntung dengan cara yang sangat mudah,” tegas Sano.

Sementara itu, PR, CSR, & Promotion Manager SEID, Pandu Setio melihat, kegiatan kali ini ingin ingin memacu semangat mereka yang kurang beruntung, agar menjadikan kesulitan sebagai tantangan dan tetap bersemangat dalam meraih masa depan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3541 seconds (0.1#10.140)