Penjualan Apple Watch Anjlok

Rabu, 08 Juli 2015 - 19:24 WIB
Penjualan Apple Watch Anjlok
Penjualan Apple Watch Anjlok
A A A
CUPERTINO - Kabar kurang sedap tersiar dari Apple. Penjualan Apple Watch sejak pertama kali diluncurkan, yakni lima bulan lalu, dikabarkan anjlok.

Dikutip dari News, Rabu (8/7/2015), tidak tangggung-tanggung dari laporan terbaru menyatakan penjualan anjlok hingga 95%.

Perusahaan riset pasar Iris Intelligence membuat temuan, melacak penerimaan elektronik yang dikirim pembeli Watch setelah pembelian. Smartwatch Apple memiliki masalah dengan tato.

Diperkirakan Apple menjual 1,5 juta smartwatch di Amerika Serikat dalam minggu pertama penjualan, atau sekitar 200.000 unit setiap hari. Saat ini, menurut Iris Intelijen, penjualan Apple Watch di AS turun menjadi kurang dari 20.000 per hari, dan kurang dari 10.000 dalam beberapa hari.

Pembeli Apple Watch juga lebih memilih model termurah. Model Sport mewakili dua pertiga dari penjualan Apple Watch keseluruhan.

Apple belum merilis angka penjualan untuk perangkat wearable. Dan tidak ada pernyataan resmi tentang penjualan Apple Watch setelah peluncuran.

Jika penjualan di AS jatuh saat ini, Apple masih ada harapan. Perusahaan ini baru saja meluncurkan smartwatch di enam negara lain, termasuk Singapura dan Swiss.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4721 seconds (0.1#10.140)