MNC Play Media Kini Hadir di Pasar Santa

Senin, 06 Juli 2015 - 16:00 WIB
MNC Play Media Kini Hadir di Pasar Santa
MNC Play Media Kini Hadir di Pasar Santa
A A A
JAKARTA - MNC Play hadir di Pasar Santa, untuk mencoba memberikan sesuatu yang dibutuhkan anak muda pada saat berkumpul, yaitu akses internet super cepat.

Pasar Santa awalnya merupakan pasar tradisional yang menjadi pusat penjualan sembako, kain dan kebutuhan rumah tangga masyarakat Jakarta Selatan. Namun, saat ini Pasar Santa telah berubah menjadi salah satu sentra kuliner. Banyak anak muda kreatif yang mengisi lapak atau kios di pasar santa dengan menjajakan segudang kreatifitas sebagai keunikan dari dagangannya dan tentunya juga rasanya.

Pasar tua yang berlokasi di Jalan Wolter Mongonsidi ini, menjadi tempat berkumpulnya anak muda di Jakarta. Melihat kesempatan ini, MNC Play hadir di Pasar Santa untuk mencoba memberikan sesuatu yang dibutuhkan anak muda pada saat berkumpul, yaitu akses internet.

Dengan akses internet MNC Play Media anak-anak muda sangat mudah untuk melakukan aktifitas sosial media seperti upload foto makanan, streaming YouTube dan lainnya.

Untuk menandai kehadirannya MNC Play mengadakan acara hiburan pada 4 Juli 2015 dari pukul 16.00- 20.00 WIB dengan gelaran acara musik akustik, live streaming dan game online. Kehadirannya itu bertujuan untuk membuktikan kecepatan internet MNC Play Media.

"Anak-anak muda di jaman sekarang sangat membutuhkan internet super cepat, melihat peluang ini MNC Play Media hadir di Pasar Santa yang merupakan salah satu sentra tempat berkumpulnya anak muda Jakarta," ujar Head of Marketing MNC Play Media Aditya Haikal, dalam rilisnya di Jakarta, Senin (6/7/2015).

Pengunjung yang datang juga dapat berkunjung ke booth MNC Play Media untuk dapat mencoba dan merasakan kecepatan Light Speed Internet dan Interactive cable TV MNC Play Media yang memiliki segudang fitur-fitur canggih seperti TV On Demand (TV-OD), Timeshift, Video On Demand (VOD), dan banyak lainnya.

"Semoga dengan diadakannya acara ini dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap MNC Play dan MNC Play berharap partisipasi masyarakat Jakarta dalam meramaikan acara ini," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5995 seconds (0.1#10.140)