Biznet Tambah Jaringan Fiber Jawa-Bali 1.700 KM

Senin, 29 Juni 2015 - 18:14 WIB
Biznet Tambah Jaringan Fiber Jawa-Bali 1.700 KM
Biznet Tambah Jaringan Fiber Jawa-Bali 1.700 KM
A A A
JAKARTA - Biznet Network membangun jaringan fiber Jawa-Bali sepanjang 1.700 km, menambah total keseluruhan jaringan fiber optic yang mereka miliki di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera menjadi 13.000 km.

Penambahan jaringan fiber optic ini merupakan salah satu langkah Biznet untuk terus memperluas jangkauan area jaringan di lebih banyak kota kecil, menengah dan besar untuk menjangkau lebih banyak pengguna Internet di Indonesia.

”Kami yakin mampu menyediakan layanan broadband internet yang handal dan berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet Networks.

Pembangunan jaringan Biznet Fiber Jawa Bali menjadi fokus utama Biznet pada 2015 untuk memenuhi kebutuhan penggunaan Internet yang semakin pesat. Tidak hanya perluasan jaringan di wilayah Jawa dan Bali, di tahun yang sama Biznet juga mengembangkan jaringan Jawa Bangka Batam Singapura.

Rencananya proyek ini akan selesai pada akhir Agustus 2015. Dengan perluasan jaringan ini, Biznet akan memiliki kapasitas jaringan Internasional yang sangat besar dan terhubung langsung dengan pusat-pusat Internet dunia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9552 seconds (0.1#10.140)