MNC Play Hadirkan Fitur VOD

Minggu, 28 Juni 2015 - 14:41 WIB
MNC Play Hadirkan Fitur VOD
MNC Play Hadirkan Fitur VOD
A A A
JAKARTA - MNC Play terus memanjakan pelanggan setianya, setelah fitur timeshift, TVOD, dan OTT Multiscreen yang dapat diakses secara gratis, kini hadir fitur Video On Demand (VOD) yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam mengakses video favorit tanpa harus dibatasi waktu.

Fitur terbaru dari MNC Play ini merupakan gudangnya tayangan video dengan berbagai macam kategori yang diluncurkan sejak Mei 2015 dan dapat diakses secara gratis oleh seluruh pelanggan MNC Play.

"Layanan VOD memungkinkan pelanggan seperti memiliki koleksi tayangan favorit seakan memiliki bioskop pribadi di rumah pelanggan yang dapat dikontrol, dipilih, dan ditonton sendiri sesuka hati. Bahkan dapat ditonton di mana pun dan kapan pun melalui fitur OTT-Multiscreen", ujar Direktur Komersial MNC Play Media Ade Tjendra dalam rilisnya, Minggu (28/6/2015).

Layanan VOD MNC Play menggunakan teknologi berbasis IPTV yang menghantarkan video ke pesawat televisi, sehingga pelanggan mudah mengakses layanan ini melalui fitur interaktif TV kabel khusus pelanggan MNC Play. Hadirnya layanan VOD diharapkan dapat memberikan nilai tambah (value added) dan menjadi diferensiasi MNC Play di antara operator TV Berbayar (Pay TV) lainnya.

Konten-konten VOD MNC Play dihadirkan dalam berbagai macam kategori yang mewakilkan genre favorit serta kategori usia, seperti: Anak/Animasi, Fashion, Food, Music, Education & Religi, serta konten film-film pendek yang biasanya diperlombakan di festival film indie.
VOD MNC Play bekerja sama dengan penyedia konten internasional dan nasional untuk menghadirkan konten-konten kreasi anak bangsa.

"Melalui kerja sama dengan penyedia konten dalam negeri, bentuk nyata MNC Play mendukung perkembangan seni serta kreativitas pengembang konten nasional sehingga akan memperkaya konten-konten yang edukatif dan berkualitas untuk dapat ditonton oleh masyarakat Indonesia," terang GM Marketing MNC Play Aditya Haikal.

Kini MNC Play sudah bekerja sama dengan penyedia konten dalam negeri seperti: Masak.tv dengan video tutorial masaknya, Hijup.com yang memiliki konten fashion untuk para hijabers, Kumata Studio dengan video animasi untuk edukasi anak, Hicca Studios yang memproduksi film animasi anak yang memiliki karakter bernama Uwa and Friends, dan masih banyak lagi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8530 seconds (0.1#10.140)