ZTE Gandeng Telkomsel Ikut Rayakan Ultah Jakarta

Kamis, 18 Juni 2015 - 16:24 WIB
ZTE Gandeng Telkomsel Ikut Rayakan Ultah Jakarta
ZTE Gandeng Telkomsel Ikut Rayakan Ultah Jakarta
A A A
JAKARTA - ZTE Corporation, penyedia telekomunikasi, enterprise dan solusi mobile terkemuka, mengumumkan kolaborasinya dengan Telkomsel untuk berpartisipasi dalam perayaan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015. Perusahaan berbasis di Taiwan ini mempersembahkan harga spesial dan hadiah menarik.

Konsumen bisa mendapatkan berbagai smartphone terbaru ZTE, seperti Blade G, Blade Vec Pro, Nubia Z5S Mini, Blade S6, dan seri lainnya. Untuk lebih menarik konsumen, perusahaan memberikan harga terbaik mulai dari Rp650.000.

Setiap pembelian smartphone ZTE dengan aktivasi paket data Telkomsel sebesar Rp200.000, pelanggan sudah bisa membawa pulang ZTE Blade S6 dengan harga Rp2 juta. Selain itu, ZTE juga memberikan diskon 20% untuk pembelian produk ZTE Nubia Z5S Mini.

"Sejak memutuskan ikut bersaing dalam open market di Indonesia pada 2014, hal ini menjadi pengalaman pertama kami berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran" ujar Marketing Communication Director, PT ZTE Mobile Devices Indonesia, Jason Guo.

Dia menambahkan, pihaknya berharap dengan partisipasi ini, dapat membawa produk-produk unggulan ZTE lebih dekat ke tengah-tengah masyarakat Jakarta. "Di samping potongan harga spesial yang diberikan, ZTE juga menyediakan berbagai hadiah menarik yang dapat diperoleh dengan membeli smartphone ZTE, yaitu Tongsis dan Power Bank. Pelanggan juga bisa memperoleh cashback hingga Rp1 juta, serta berbagai promo lainnya," pungkas Jason

Ajang ini diadakan selama 38 hari, dari 29 May 2015 hingga 5 Juli 2015 di Kemayoran.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9237 seconds (0.1#10.140)