Ponsel Selfie jadi Backbone Sony Indonesia

Senin, 15 Juni 2015 - 11:25 WIB
Ponsel Selfie jadi Backbone Sony Indonesia
Ponsel Selfie jadi Backbone Sony Indonesia
A A A
JAKARTA - Ternyata Sony Mobile Communication sudah menemukan formula sukses untuk menarik perhatian konsumen. Formula itu terkait dengan tingkah laku masyarakat Indonesia yang sangat menyukai kegiatan swafoto atau selfie.

Menurut Head of Marketing Sony Mobile Communication Indonesia Ika Paramitha, sejumlah varian yang memang diperuntukkan menunjang selfie diterima dengan baik oleh pasar Indonesia.

”Smartphone selfie menjadi tulang punggung (backbone) penjualan Sony di Indonesia. Terutama untuk seri C dan seri M,” ungkapnya dalam Xperia PROselfie Summer Party di kawasan Darmawangsa, Jakarta, Sabtu (13/6) silam.

PROselfie adalah sebutan Sony untuk model smartphone kelas menengah yang memang dirancang untuk menunjang selfie. Yakni seri C dan seri C3. Keduanya, menurut Ika, terjual sangat baik. Ciri kategori tersebut adalah kamera depan 5 MP dengan kualitas baik, hingga lensa wide angle. Sementara rentang harganya dikisaran Rp3 juta-Rp4 jutaan.

Xperia C, misalnya, saat ini dibanderol Rp2.850.000. Adapun untuk Xperia C3 banderol harganya adalah Rp3.500.000.

Sony Mobile Communication sendiri baru meluncurkan dua varian ponsel middle end baru. Pertama adalah Xperia C4 sebagai kelanjutan C3 dengan banderol Rp4.500.000.

Selanjutnya Xperia M4 yang harganya Rp4.000.000. ”Walaupun sama-sama middle end dan harganya tidak terpaut jauh, tapi keduanya ditujukan untuk segmen yang berbeda,” ungkap Ika.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7185 seconds (0.1#10.140)