Indosat Dukung Pengembangan Talenta Anak Negeri

Rabu, 10 Juni 2015 - 12:36 WIB
Indosat Dukung Pengembangan Talenta Anak Negeri
Indosat Dukung Pengembangan Talenta Anak Negeri
A A A
JAKARTA - PT Indosat Tbk (ISAT), anggota dari Ooredoo Group menyatakan dukungannya terhadap pengembangan talenta anak negeri, dengan komitmennya memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi mereka di Indosat.

Hal ini sejalan dengan posisi Indosat yang mendukung salah satu agenda penting pemerintah, yaitu program Diaspora Indonesia, untuk memberikan kesadaran kepada anak bangsa yang berkarya di luar negeri, kembali dan membangun tanah air.

"Indosat memberikan perhatian dan dukungan besar terhadap pengembangan talenta anak negeri di dalam perusahaan, termasuk mendukung penuh program Diaspora Indonesia sebagai salah satu aset masa depan bangsa kita," kata President Director & CEO Indosat Alexander Rusli dalam rilisnya, Rabu (10/6/2015).

Pihaknya percaya, Indonesia akan maju dengan cepat jika dibangun oleh putra-putri bangsa, yang akan sepenuh hati dan semangat membangun bangsa ini. "Termasuk membangun industri telekomunikasi seperti yang kami lakukan di Indosat," ujarnya.

Indosat, sebagai salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia yang terus berupaya membangun dunia telekomunikasi Indonesia, selama ini diperkuat dengan sumber daya yang sebagian besar anak negeri sendiri.

"Bahkan Indosat sudah memulai program ini sejak 2014 dengan merekrut orang-orang Indonesia yang tengah bekerja di luar negeri, untuk bekerja di Indosat," kata Chief Human Resources Officer Indosat Ripy Mangkoesoebroto.

Mereka, lanjut dia, anak muda dan kaum profesional yang sebelumnya bekerja di manca negara, dengan prestasi dan kemampuan yang membanggakan. Mereka memiliki pengalaman global dan kembali ke Indonesia dengan bergabung bersama Indosat serta bahu membahu di dalam perusahaan membangun dan memperluas cakupan layanan telekomunikasi di Indonesia.

Indosat akan terus berkomitmen memanfaatkan serta memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada anak bangsa terbaik dimanapun berada. Untuk mendorong mereka memberikan karya terbaik dan terus berinovasi, termasuk melalui bidang industri telekomunikasi, sehingga dapat mendukung kemajuan bangsa.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1512 seconds (0.1#10.140)
pixels