Aplikasi Ciamik Minggu Ini

Rabu, 10 Juni 2015 - 11:32 WIB
Aplikasi Ciamik Minggu Ini
Aplikasi Ciamik Minggu Ini
A A A
JAKARTA - Tidak sedikit aplikasi baru hadir ke perangkat gadget Anda. Bahkan, sering kerap membuat bingung mana yang bisa dijadikan pilihan. Berikut dihadirkan beberapa aplikasi yang bisa menjadi pilihan Anda di minggu ini.

MixRadio

Mulanya hanya tersedia di ponsel Windows, tapi MixRadio belum lama ini telah diakuisisi oleh salah satu layanan online messaging dengan pertumbuhan tercepat di dunia, Line. Maka, aplikasi tersebut kini dapat diakses di Android dan iOS.

Microsoft Word, Excel, dan Powerpoint

Setelah merilis aplikasi Office untuk perangkat tablet Android pada April 2015 silam, Microsoft kembali merilis tiga aplikasi Word, Excel, dan Powerpoint untuk pengguna Android. Sayang, Microsoft masih belum resmi meluncurkannya di Google Play.

Citrus Cube: Bills & Recharge


Aplikasi ini menawarkan solusi pengaturan keuangan. Pengguna juga dapat menggunakan fungsi pengingat untuk berbagai macam tagihan dan waktu pembayaran sebelum jatuh tempo. Misalnya mengecek gas, listrik, dan telepon bulanan.

Zomato Order


Layanan kuliner yang sudah lama muncul ini akhirnya meluncurkan versi aplikasi iOS dan Android sebagai layanan delivery berbagai makanan dari aneka restoran melalui Zomato Order. Meskipun baru tersedia di India, tidak menutup kemungkinan layan ini juga hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8964 seconds (0.1#10.140)