Pencarian Ikon XperiaTM Dimulai

Jum'at, 05 Juni 2015 - 08:37 WIB
Pencarian Ikon XperiaTM Dimulai
Pencarian Ikon XperiaTM Dimulai
A A A
JAKARTA - Sony Mobile Communications (Sony Mobile) mengadakan kampanye "Apakah Anda ikon Xperia™ berikutnya?”

Ajang ini adalah pencarian individu yang unik di Asia Tenggara. Seseorang yang terpilih itu memiliki kemampuan menangkap sesuatu yang tidak biasa dalam kehidupan sehari-hari.

Individu ini akan dipilih dari ribuan pelanggan XperiaTM dari negara-negara di kawasan Asia Tenggara, meliputi Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Persyaratan proposisi XperiaTM diantaranya:

1. Kedap air
2. Cahaya rendah
3. Baterai tahan sampai dua hari
4. Peredam Derau Digital
5. Audio Resolusi Tinggi
6. Remote play
7. Smartwear

Pencarian ini merupakan bagian dari upaya pendekatan baru XperiaTM dalam menginspirasi dan memenuhi keingintahuan masyarakat. Bahkan, membawa etos merek ke dalam kehidupan sehari-hari, dengan melibatkan konsumen di cara yang inspiratif dan berbeda.

Para ikon XperiaTM diharapkan dapat memperhatikan lebih cermat momen-momen spesial yang tampak di bawah permukaan. Mulai dari keindahan luar biasa yang lepas dari penglihatan kita, dan suara-suara yang tidak terdengar di antara kebisingan seputar kita.

“Kami sangat bersemangat menemukan dan bekerja sama dengan individu dari Asia Tenggara, yang mampu melihat apa yang berada di bawah permukaan dan menginspirasi dengan aneka ragam perspektif,” kata Marketing Director dari Sony Mobile Communications SEAO, Chang Seng Hock dalam keterangan resminya, Jumat (5/6/2015).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3961 seconds (0.1#10.140)