Ponsel 3G Evercoss Winner T Cuma Rp700 Ribuan

Kamis, 04 Juni 2015 - 16:09 WIB
Ponsel 3G Evercoss Winner T Cuma Rp700 Ribuan
Ponsel 3G Evercoss Winner T Cuma Rp700 Ribuan
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia kini bisa semakin mudah memiliki ponsel canggih dengan harga terjangkau, dengan Evercoss yang menghadirkan Winner T seri A74A. Smartphone dengan kemampuan 3G dibanderol seharga Rp749 ribuan.

"Ini challenge bagi kami menghadirkan produk mumpuni yang bisa menjangkau ke seluruh masyarakat kita yang belum bisa mengakses internet. Masalah ini diharapkan bisa terselesaikan dengan Winner T," ujar Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata saat Peluncuran Evercoss Winner T, di Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Evercoss Winner T sudah dilengkapi dengan prosesor Quad Core dengan RAM 1GB dan RAM 8GB. Kecepatannya bisa dirasakan saat membuka dari aplikasi satu ke aplikasi lainnya, yang diklaim tanpa jeda.

Ponsel teranyar ini juga dilengkapi dengan dual sim card, dengan ukuran mikro dan standar. Selain itu juga di memory card sampai dengan 32GB.

Fasilitas kamera yang dimiliki boleh dibilang mumpuni dengan ketajaman 5MP di belakang, dan 2MP (depan). Bagian belakang mampu mengambil foto panomaric layaknya smartphone canggih saat ini.

Untuk menjamin kinerja Evercoss Winner T dibenamkan teknologi Over The Air (OTA). Teknologi berfungsi untuk memperbarui software secara otomatis.

Ponsel ini memiliki layar 4 inci yang nyaman dalam genggaman. Secara desain terdapat list metal yang menyelimuti di setiap sisinya memberikan kesan mewah dan elegan.

Evercoss Winner T kini sudah bisa didapatkan di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2015
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9183 seconds (0.1#10.140)