Pen Stick Asus Komputer Mini dengan Fitur Mumpuni

Kamis, 04 Juni 2015 - 15:10 WIB
Pen Stick Asus Komputer Mini dengan Fitur Mumpuni
Pen Stick Asus Komputer Mini dengan Fitur Mumpuni
A A A
TAIWAN - Setelah Intel membuat Compute Stick, sebuah PC dengan desain seperti flash drive. Kini giliran Asus tak mau kalah juga meluncurkan produk serupa. Perangkat mini komputer dari Asus ini diberi nama Pen Stick.

Ukurannya yang mini, sangat praktis dan mudah dibawa ke manapun dengan mudah. Cara memakainya cukup praktis tinggal menghubungkan PC ini dengan monitor ataupun keyboard.

Seperti dilansir dari ubergizmo, Kamis (4/6/2015), spesifikasi Asus Pen Stick cukup mumpuni. Dibekali dengan prosesor Intel Cherry Trail yang dikawinkan dengan RAM 2GB. Untuk menyimpan data terdapat memori 32GB serta menggunakan OS Windows 10.

Serasa seperti menggunakan notebook atau PC normal, karena pada Asus Pen Stick ini juga terdapat card reader, dua port USB 2.0, sebuah port microUSB 2.0, jack audio, Bluetooth 4.0 serta WiFi.

Memang terlihat sangat praktis dan 'kekuatannya' tak kalah dengan PC ukuran normal. Mengenai harganya, PC stick dari Asus ini akan dipasarkan dengan harga USD150 atau sekitar Rp1.99 juta. Asus menjadwalkan kuartal terakhir 2015 akan ada dipasaran.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2513 seconds (0.1#10.140)