Evercoss Hadirkan Winner T Ponsel Pintar Harga Murah

Kamis, 04 Juni 2015 - 13:29 WIB
Evercoss Hadirkan Winner T Ponsel Pintar Harga Murah
Evercoss Hadirkan Winner T Ponsel Pintar Harga Murah
A A A
JAKARTA - Evercoss hadirkan Winner T ponsel pintar berkemampuan 3G namun tidak menguras isi kantong. Langkah ini dilakukan untuk mewujudkan misi perusahaan, dimana setiap masyarakat Indonesia berkempatan memiliki smartphone.

"Setiap insan memiliki kesempatan yang sama terhubung dengan smartphone. Karena smartphone itu biasanya mahal. Kita mau jadi AirAsia nya smartphone," ucap Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata saat Peluncuran Winner T di Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Dia menambahkan, AirAsia bisa melakukan maka Evercoss juga bisa. "Ini jadi tantangan kami, menciptakan smartphone berkualitas itu wajib tapi harga harus murah," ujar Ricky.

Evercoss melihat masih besar ceruk smarphone di Indonesia, namun terkendala dengan harga. "Itu yang menjadi tantangan kita, dengan memproduksi smartphone berkualitas tinggi tapi tetap terjangkau," katanya.

Seperti diketahui, di Indonesia saja pengguna ponsel mencapai 238 juta dan 54% diantaranya merupakan pengguna smartphone. "Melihat profil ini, memicu produsen asal Indonesia ini untuk memproduksi smartphone agar semua masyarakat Indonesia dapat menikmati," tandas Ricky.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1730 seconds (0.1#10.140)