Samsung Rilis Galaxy S6 Berdesain Sangar

Rabu, 03 Juni 2015 - 13:58 WIB
Samsung Rilis Galaxy S6 Berdesain Sangar
Samsung Rilis Galaxy S6 Berdesain Sangar
A A A
SEOUL - Samsung dikabarkan segera merilis satu lagi jajaran Galaxy S6, yakni Galaxy S6 Active. Rumor yang berkembang mengatakan, bahwa tampilan ponsel anyar satu ini akan sangar atau tidak seelgan Galaxy S6 sebelumnya.

Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (3/6/2015), sebetulnya perusahaan asal Korea Selatan ini telah beberapa kali merilis ponsel Active di masa lalu. Sehingga hal ini sudah bukan menjadi kejutan lagi.

Pertanyaan yang akan muncul adalah kapan Galaxy S6 Active masuk ke pasaran. Sayangnya, pertanyaan itu hingga kini masih menjadi pertanyaan favorit.

Berkat @evleaks (yang seharusnya sudah ditutup pensiun), kemudian muncul bocoran Samsung Galaxy S6 Active secara online. Bocoran ini kurang lebih mengungkapkan tidak ada motif kamuflase dalam desain.

Sayangnya, hingga kini belum terungkap kapan ponsel anyar itu akan diluncurkan. Sementara itu, tidak banyak yang diketahui soal spesifikasi Galaxy S6 Active.

Galaxy S6 Aktif dikatakan akan memiliki layar qHD 5,1 inci dan akan didukung prosesor Exynos 7420 Samsung. Handset dilengkapi dengan RAM 3GB, kamera 16MP menghadap ke belakang, dan kemungkinan besar akan tahan air serta debu. Seperti yang dilihat di foto itu, kemungkinan besar akan mempili kemampuan di lingkungan ekterior yang keras.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8440 seconds (0.1#10.140)