Dompetku Raih Best Mobile Payment Service

Selasa, 02 Juni 2015 - 16:29 WIB
Dompetku Raih Best Mobile Payment Service
Dompetku Raih Best Mobile Payment Service
A A A
JAKARTA - Indosat berhasil meraih penghargaan internasional Telecom Asia Awards 2015 untuk kategori Best Mobile Payment Service, melalui layanan Indosat Dompetku. Layanan pengiriman uang internasional ini dijalankan Dompetku bekerja sama dengan WorldRemit, mendapat penilaian teratas dibandingkan para nominasi lainnya.

“Kami sangat bangga mendapat pengakuan dan penghargaan internasional, atas usaha dan kerja keras kami untuk memberikan inovasi dan layanan terbaik bagi pelanggan," ucap President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/6/2015).

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil penilaian oleh dewan juri independen yang berasal dari kalangan eksekutif di industri telekomunikasi terhadap 37 perusahaan telekomunikasi yang ada di Asia Pacific.

Dalam ajang Telecom Awards tahun ini, Payment Service adalah kategori yang memiliki nominasi paling banyak diantara kategori lainnya, yang nominasinya berasal dari berbagai negara maju dan berkembang di Asia.

"Layanan Dompetku menjadi bagian dari dukungan Indosat dalam upaya membangun ekosistem financial inclusion di Indonesia," ujar Rusli.

Indosat Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler untuk melakukan berbagai transaksi keuangan. Hingga saat ini layanan pengiriman uang internasional Dompetku sudah bisa menerima pengiriman dari Hongkong, Malaysia, Australia, dan hampir seluruh negara di Eropa.

Kelebihan dari pengiriman uang melalui Dompetku ini tidak dibutuhkan rekening bank, langsung diterima seketika, dan langsung masuk dalam no akun penerima.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8866 seconds (0.1#10.140)