Asus ZenWatch 2 Sematkan Baterai Ponsel

Senin, 01 Juni 2015 - 19:38 WIB
Asus ZenWatch 2 Sematkan...
Asus ZenWatch 2 Sematkan Baterai Ponsel
A A A
TAIWAN - Baru setengah tahun Asus merilis Zenwatch dan kini perusahaan asal Taiwan itu kembali menghadirkan versi kedua. Menariknya, di versi kedua ini produsen menyematkan baterai ponsel ke dalamnya.

Dikutip dari Engadget, Senin (1/6/2015), smartwatch kali ini memiliki dua ukuran. Pertama dengan tali berukuran 22mm seperti sebelumnya, dan yang lainnya dengan lebih kecil tali berukuran 18mm.

Jika memilih yang berukuran besar, Anda akan mendapatkan bonus fitur yakni baterai ponsel. Asus memang belum memberikan penjelasan terperinci mengenai hal ini. Tapi bisa dibayangkan, berarti ada teknologi khusus yang terlibat.

Secara desain keseluruhan, mirip dengan model asli. Asus kini menambahkan sebuah tombol di samping.

Kabarnya, versi kali ini ZenWatch 2 memiliki layar AMOLED dengan ukuran 2.5D melengkung Gorilla Glass 3 di atas. Smartwatch ini didukung prosesor Qualcomm yang tidak disebutkan namanya.

Bagi mereka yang mencari alasan lain untuk meng-upgrade dari model sebelumnya, perangkat kali ini memiliki Peringkat tahan debu dan air yang meningkat meningkat dari IP67 (sama seperti milik VivoWatch). Muncul dengan kabel charger magnetik yang lebih nyaman dan waktu pengisian ulang tampaknya telah diperbaiki juga.

Di sisi perangkat lunak, ZenWatch 2 memiliki fitur Remote Camera yang telah ditingkatkan, dan juga akan bekerja dengan desain ulang dari aplikasi smartphone Asus Wellness. Aplikasi ini memiliki manfaat melacak aktivitas berjalan dan bersepeda.

Selain pilihan dua ukuran tadi, versi kedua ini juga memiliki pilihan tiga warna, yakni silver, gunmetal dan emas. Demikian pula, Asus juga menawarkan berbagai bahan tali yang terbuat dari karet, kulit lembut dan logam dalam berbagai warna. Sayang, perusahaan masih menutup rapat soal harga dan tanggal peluncuran ZenWatch 2.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)